Minggu, 03 April 2011

Esuna Luna

Share Esuna Luna
Kali ini saya mau share Luna Online Private Server yang lain. Yaitu Esuna Luna...
Esuna lebih maju tingkatannya dan sudah mencapai setengah plus (monsternya lunaplus dewa2 lho!)



-kemudian yaitu servernya yang agaks sepi mudah hunt drop rate gede

EXP: 200x
Gold: 75x
Drop: 200x
Guild EXP: 10x


-Kelebihannya lagi GM nya yang tanggap bahkan keliling2 nyari cheater (yang ini harus waspada), GM nya langsung turun ke lapangan buat nangkep cheater dan GMnya itu berpenampilan seperti player biasa kadang2 berpakaian seperti NPC. ID dan IP saya sempat di banned tapi saya pake ip fake, namun id saya lvl 90an di banned uangnya 900jt ada garderner set lagi! ckckck

-Baru buat char lvl 1 udah pake rare item lvl 20, misal bikin char lvl 1 langsung pake brave warrior set, mage senjatanya leopard patiella, rogue alicthrous set makenya

-Map Move List terdapat map list zakandia mine1&2, howling cave1&2, serta dark portal (momon di dark portal lvl 130++)

-Spawn boss singkat (Saya pernah bunuh kierra, dan 15an menit spawn lagi)

Kekurangannya :
-Masih banyak bug, terutama pada map
-Cheat masi tembus
-Server sering Down (Diperkirakan Serangan Br**d*n)
-Nama item agak ngawur, misal Angel Wings jadi Akuma Wings..trus ada Mace lvl 100 namanya Justin Beiber (aneh banget kan?).
-Equip pet belum ada (pet nya beli di gate alker)


Di Esuna Luna IP Indo di banned, tapi anda bisa gunakan VPN untuk tembusnya. VPN bisa dilhat di postingan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar